Selasa, 28 Mei 2013

Mesin Parut Kelapa Modern

Mesin Parut Kelapa adalah salah satu dari sekian peralatan rumah tangga yang paling penting dalam menunjang kegiatan masak memasak didapur. Karena dengan Mesin Parut Kelapa Mini tugas mengambil santan menjadi lebih ringan tanpa perlu takut lagi jari tangan berdarah terparut.  Anda dapat membeli Mesin ini baik satuan/ecer maupun grosir dengan harga yang terjangkau dari kami.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVTSNyKQWyyT4QuucWYZF_K5llv1jBfAqll4AMZny_yzT4imkeail8aLuX9vQJxTH9ZfU-eaMKltDAG0I9BnBXlwJefq2LrCcIpWFo_olkHoPYa1JkbwIM9vrEyDxIuoQMXrG_4_s8yVk/s320/Mesin-Parut-Kelapa-Modern.jp
Mesin Parut Kelapa Modern
Spesifikasi Mesin Parut Kelapa :
Bahan : Stainless Steel
Daya Listrik : 125 watt
Derat : 4 Kg / pcs
Dimensi : 30 cm x 30 cm x 20 cm

Kegunaan : Direkomendasikan untuk ibu rumah tangga yang hobi memasak, bikin kue, cateringan, restoran. Bisa juga untuk parutan kelapa, ketela/singkong, temulawak, bumbu-bumbu masak, dll.

Cara Perawatan Mesin:
Untuk membersihkan sebaiknya pakailah kuas / lap kering. sebab jika menggunakam air dapat menyebabkan korosi pada logam sehingga mempercepat kerusakan!


Harga Eceran @ Rp 260.000,-( per unit)
Harga Grosir @ Rp 250.000,- ( min order 6 unit)

(Harga belum termasuk ongkir)

Kami siap melayani pesanan ke Seluruh INDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA


Ketik: Nama / Alamat Lengkap & Kodepos / Jumlah Barang / Nama Barang

POWERED BY : "TOKOSAGATA"

Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Tidak ada komentar:

Posting Komentar