Rabu, 29 Mei 2013

Mesin Parut Kelapa Mesin Rumah Tangga Paling Bermanfaat

Mesin Rumah Tangga - Mesin Rumah Tangga adalah salah satu Peralatan Rumah Tangga yang sangat dibutuhkan oleh para ibu-ibu rumah tangga khususnya. Contohnya jika seorang ibu rumah tangga mau memasak dan membutuhkan santan  kelapa pasti dia harus memarut kelapa untuk mendapatkan santanya, namun dengan adanya mesin rumah tangga berupa Parut Listrik para ibu rumah tangga sekarang bisa menghemat waktu lebih banyak sehingga lebih leluasa kalo pengen ngerumpi dirumah tetangga hahahahaha

Mesin Parut sangat bermanfaat selain untuk memarut kelapa mesin ini juga bisa digunakan untuk Memarut Singkong maupun keju kalau mau xixixixixi. intinya mesin ini sangat berguna sekali untuk para ibu rumah tangga khususnya.

Spesifikasi Mesin Parut Listrik :
Bahan : Stainless Steel
Daya Listrik : 125 watt
Derat : 4 Kg / pcs
Dimensi : 30 cm x 30 cm x 20 cm
Kegunaan : Direkomendasikan untuk ibu rumah tangga yang hobi memasak, bikin kue, cateringan, restoran. Bisa juga untuk parutan kelapa, ketela/singkong, temulawak, bumbu-bumbu masak, dll.

Cara perawatan mesin:
Pada saat membersihkan jangan menggunakan air, sebaiknya pakailah kuas / lap kering. sebab air dapat menyebabkan korosi pada logam yang menyebabkan kerusakan yang labih cepat.

Harga Eceran @ Rp 260.000,-( per unit)
Harga Grosir @ Rp 250.000,- ( min order 6 unit)
(Harga belum termasuk ongkir)
Ketik: Nama / Alamat Lengkap & Kodepos / Jumlah Barang / Nama Barang

POWERED BY : "TOKOSAGATA"

Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Tidak ada komentar:

Posting Komentar